Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun Mini Sederhana

Resep Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun. ulang tahun mungkin sudah tradisi bagi kita semua kerena setiap orang pasti akan merayakan hari ulang tahunnya di hari yang spesial itu kerabat sahabat atau keluarga pasti akan mengucapkan selamat hari ulang tahun pada yang merayak ultahnya ucapan selamat mungkin tak cukup bagi kamu yang lagi merayakan momen penting ini ssebab ada yang lebih spesial untuk di berikan pada orang yang lagi ulang tahun.

Untuk itu kue ulang tahun biasanya yang selalu menghiasi acara tersebut,namun tak segampang itu kamu membuat kue tart ulang tahun kalau tanpa tau bahan dan resepnya jadi bagi anda yang mau merayakan ulang tahun kamu bisa buat sendiri supaya hasilnya lebih memuaskan dan cocok disuasan seperti itu,resep kue ultah mini kamu bisa lihat di postingan saya ini atau resep kue ulang tahun kukus,atau bisa juga resep kue ulang tahun untuk suami,cara membuat kue ulang tahun mini,cara membuat kue ulang tahun mini tanpa oven,resep kue mini serba coklat,cara membuat kue ulang tahun yang mudah kamu tinggal pilih saja mana yang kamu suka.

Nah disini saya sengaja akan memberikan informasi Resep Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun Mini Sederhana supaya kamu bisa mudah jika membuat kue ultah berikut dibawah ini panduan panduan lengkap resep kue ulang tahun kukus dan kamu tinggal lihat sja bahan bahannya. berikut ulasannya.

Kue  Ulang Tahun Mini Sederhana

Bahan bahan Yang Diperlukan.
125 gram terigu
125 gram gula pasir
100 gram margarin
125 gram dark coklat
4 butir telur
2 bungkus vanila bubuk
1/2 sendok makan baking powder
2 sendok makan maizena
1 sendok makan cake emulsifier SP/ TBM
1 sendok makan coklat bubuk.

Selai secukupnya
Cherry secukupnya
Whipped cream secukupnya

Dan Ini Cara Membuatnya
1. Persiapkan wadah berukuran agak besar, kemudian masukkan telur, gula pasir, cake emulsifier, dan satu bungkus vanilla, kemudian aduk rata menggunakan mixer dengan kecepatan sedang hingga berubah warna menjadi putih.

2. Ayak tepung terigu, satu bungkus vanilla, coklat bubuk, baking powder, maizena, kemudian masukkan ke dalam adonan yang bercampur telur, gula pasir, cake emulsifier dan vanilla tadi.

3. Setelah itu, cairkan coklat, margarin, kemudian aduk rata dan sisihkan.

4. Setelah campuran coklat dan margarin tadi agak dingin, silakan tuangkan ke dalam adonan kue. Kemudian aduk kembali hingga tercampur rata.

5. Kemudian masukkan adonan ke dalam loyang yang telah diolesi sedikit margarin. Masukkan ke dalam panci pengukus atau oven, kemudian kukus sekitar 20 menitan hingga matang

6. Jika sudah matang, angkat, dan kue tart pun sudah siap dihiasi. Berikut penampakan kue tart yang sudah matang tetapi belum dihiasi.

7. Untuk hiasannya, anda bisa menggunakan selai, cherry, whipped cream atau apalah itu, sesuai selera sist masing-masing.

Informasi diatas tentang Resep Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun Mini Sederhana semoga bermanfa'at bagi anda yang membutuhkannya terima kasih selamat mencoba.!!!!